Translate This Blog

Sabtu, 07 Juli 2012


Etika Tattoo


1. proses tattoo harus di laksanakan tanpa paksaan jangan sampai anda menyesal di lain hari.!!.kami tidak menerima client alcohol/narkoba karena sangat mengganggu proses tattoo yg juga dapat berpengaruh pada hasil tattoo anda.

2. proses tattoo di lakukan sesuai dgn jadwal yg telah di tentukan.jd pastikan anda datang tepat wkt..!! jika ada pembatalan appointment, anda dapat mengkonfirmasi 1hari sblm jadwal tattoo pd studio kami.!
3. Tattoo yg baik tidaklah murah dan tattoo yg murah belum tentu baik,bila studio kami mengadakan promo berapa discount kami, kami akan memberitahukan kepada anda dan sesuai dengan prosedur yang berlaku di studio tattoo kami...!! dan kami sudah memperhitungkan dengan baik.
Hasil yang akan kami berikan sesuai dengan harga yang anda bayar..!!

4. Sebelum proses tattoo berlangsung disarankan untuk konsultasi terlebih dahulu dengan tattoo artist mengenai tattoo dan penempatan tattoo yang tepat..!!
Yakinkan diri anda kami selalu memberi saran yang terbaik untuk hasil tattoo anda.
 5. Hindari membawa anak-anak pada saat proses tattoo sedang berlangsung, karena itu tidak baik untuk mental mereka bila melihat anda merintih jika tak dapat dihindari anak harus dapat bimbingan suami/istri anda

6. Makanlah sesuatu sebelum anda melakukan proses tattoo , dan perbanyaklah meminum air putih pada saat proses pembuatan tattoo untuk menunjang stamina anda.

7. Gunakan pakaian yg mempermudah proses tattoo sesuai dengan posisi tattoo ditubuh anda,sehingga artist dpt melakukan proses tattoo dengan baik.

8. Buat tubuh anda dalam keadaan segar dan bersih sebelum di tattoo,sehingga tattoo artist Lebih nyaman melakukan proses tattoo.

9. Sebisa mungkin hindari sikap yang dapat mengganggu konsentrasi tattoo artist saat proses tattoo berlangsung karena itu akan sangat berpengaruh pada hasil tattoo .
10. Jgn membawa lebih dari 1 orang ketika anda melakukan proses tattoo,teman anda hanya di perkenankan menunggu!!! agar studio lebih nyaman dan tidak mengganggu konsentrasi tattoo artist

By : Alink Kootaishi